25 radar bogor

Presiden Jokowi Dijadwalkan Resmikan Mall Pelayanan Publik Kota Bogor

BOGOR-RADAR BOGOR, Puluhan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Sekretariat Daerah Kota Bogor menggelar apel pagi di Plaza Balai Kota, Jalan Juanda, Bogor Tengah, Senin (5/8/2019). Dipimpin Sekda Kota Bogor Ade Sarip Hidayat, ada tiga poin yang disampaikan.

“Pertama terkait e-Kinerja ASN harus lebih dioptimalkan lagi. Salah satunya kehadiran ASN di apel pagi. Karena apel pagi ini juga menjadi salah satu nilai kedisiplinan ASN. Mengingat hanya dilakukan setiap Senin saja,” ungkapnya.

Ade melanjutkan, tidak lama lagi Mall Pelayanan Publik (MPP) Grha Tiyasa di Lippo Plaza Keboen Raya akan segera diresmikan. Di MPP akan ada banyak pelayanan dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan instansi vertikal lainnya seperti BPJS, Imigrasi, pelayanan kepolisian, hingga Kementerian Agama.

“Semua pelayanan tersebut kini menjadi lebih dekat karena hadir satu atap dan tempat yang lebih nyaman karena lokasinya strategis di dalam mal. Insya Allah peresmiannya 15 Agustus nanti, dibuka Presiden Joko Widodo,” pungkasnya. (Humpro :fla/hari/PKL: dira-melly/Pri)