25 radar bogor

Pacaran Menjurus Mesum di Taman Sempur, Siswa SMP Dihukum Push Up

BOGOR-RADAR BOGOR, Seorang pelajar SMP berinisal BM dihukum push-up oleh Park Ranger. Itu terjadi setelah BM kepergok bermesraan dengan pasangannya di Taman Sempur, Minggu (4/8/2019).

Menurut salah satu park ranger, Wahyu, BM awalnya duduk di bangku pinggir lapangan bersama pasangannya. Namun ia mulai melakukan hal yang tak senonoh.

“Pelajar berinisial BM itu, awalnya duduk di bangku pinggir Lapangan Sempur, bersama pasangannya, sambil berlaku yang tidak senonoh, sehingga beberapa orang yang sedang berolahraga, merasa risih, melihat kelakuan pasangan kedua sejoli itu” katanya seperti dikutip dari metropolitan.id.

Karena perbuatannya dianggap menggangu kenyamanan publik, maka banyak yang melaporkan kepada petugas Park Ranger.

“Saat itu juga kami memanggil BM dan membawanya ke Pos Penjagaan” kata Wahyu.

Wahyu menceritakan, awalnya BM (15) warga Cibedug Cimahpar, tidak mengakui kalau dirinya masih bertatus sebagai pelajar SMP,. Ia justru mengaku sebagai santri Pondok Pesantren di kawasan Cimahpar.

“Tetapi, setelah didesak, akhirnya BM mengakui kalau dia adalah salah seorang pelajar SMP di kawasan Cimahpar, yang sengaja janjian bertemu dengan pacarnya, di lapangan sempur ini.” ujarnya

Setelah selesai diinterogasi, akhirnya Petugas Park Ranger memberikan hukuman Push Up, 100 kali, yang dilakukan di hadapan orang banyak (metropolitan/ysp)