25 radar bogor

Heboh! Seorang Pria di Kemayoran Makan Kucing Hidup-hidup, Polisi Buru Pelaku

Video seorang pria di Kemayoran saat terekam makan seekor kucing hidup-hidup.

AKARTA-RADAR BOGOR, Sebuah video aksi seorang pria yang memakan seekor kucing hidup-hidup viral di media sosial. Salah satu warganet menyebut pria ini memakan kucing hidup-hidup untuk ilmu hitam.

Dalam video itu tampak laki-laki bertopi mengenakan kemeja coklat dengan pakaian dalam berwarna putih sedang memakan seekor kucing di tengah jalan.

Video itu menyebutkan lokasi pria yang memakan kucing berada di Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu akun yang mengunggah video itu adalah akun Facebook “PutarVideo”.

Viral…
Adakah yg mengenal bapak dlm video ini ?? Ia memakan hidup2 seekor kucing dan kejadian hari ini di pasar Kemayoran Jakarta pusat….

Please bantu identifikasi pelaku dlm video ini agar bisa ditindak lanjuti ….

Polres Jakarta Pusat pun turun tangan menyelidiki video viral seorang pria yang memakan seekor kucing hidup-hidup. Polisi akan mencari pria itu.

“Iya ini mau dicari, biar kita cari tahu dulu,” kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Pusat AKBP Tahan Marpaung, Senin (29/7/2019).

Namun Tahan belum bisa memastikan apakah memakan kucing dalam keadaan hidup-hidup termasuk dalam kategori pidana.

“Selama ini belum ada kasus seperti itu, nanti kita dalami dulu,” imbuhnya.

Sementara itu, Kapolsek Kemayoran Kompol Syaiful Anwar menyebut warga sekitar Kemayoran tidak ada yang mengenal pria tersebut.

“Orang-orang sini (Kemayoran) nggak tahu, nggak ada yang kenal,” ungkap Syaiful.

Ia menyebut saat ini polisi masih mencari pria tersebut. Polisi juga belum mengetahui motif pria itu memakan kucing hidup-hidup. (ysp)