25 radar bogor

Sopir Ugal-ugalan, Truk Diesel Tabrak Motor di Rumpin. Korban Luka Parah!

Kondisi motor korban yang rusak parah setelah ditabrak truk di di Jalan Raya Lapan Cikoleang, Desa Sukamulya, Kecamatan Rumpin, Kamis (25/7/2019).

RUMPIN-RADAR BOGOR, Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Lapan Cikoleang, Desa Sukamulya, Kecamatan Rumpin. Peristiwa itu, mengakibatkan motor SupraX bernopol F 6452 HY ditabrak truk cold diesel, pengangkut tanah merah bernopol B 9657 WYT, kemarin.

Kronologi kejadian pada pukul 14.30, motor yang dikendarai Acang (56) warga kampung Legok Nyenang RT 02/07 Desa Sukamulya, Kecamatan Rumpin akan mengarah Rumpin – Cisauk Tangerang.

Setiba di lokasi, ada truk dengan kecepatan tinggi dari arah berlawanan menyenggol motor kemudian terlempar dan pengendara terbentur bak mobil hingga terjatuh ke sebelah kanan jalan.

Sementara kondisi motor rusak pada bagian depan dan korban alami luka cukup parah, sehingga dilarikan ke Rumah Sakit di Tangerang.

Menanggapi hal ini, Bhabinkamtibmas Desa Sukamulya Bripka Asep Rohmat Mulyana menjelaskan, korban langsung dilarikan ke RS Selaras Cisauk dan mengalami luka dalam, akibat benturan keras.

“Untuk sementara korban masih dilakukan scan kepala, karena alami luka dalam, untuk supir sudah diamankan di Polsek Rumpin beserta mobilnya,” jelasnya ketika dikonfirmasi wartawan koran ini, kemarin.

Diduga truk melaju dengan kecepatan tinggi dan ugal-ugalan, sehingga menabrak motor dari arah berlawanan. Tentu kondisi ini perlu diwaspadai semua pengendara agar lebih berhati-hati.

“Kita masih memeriksa supir karena mengendarai dengan kecepatan tinggi. Saya imbau untuk bisa tertib ketika berkendara karena jalur Rumpin setiap harinya banyak truk besar yang melintas,” tutupnya. (nal/c)