25 radar bogor

Pria Paruh Baya Tewas Usai Loncat dari Tower di Condet

Ilustrasi Petugas KPPS di Bogor meninggal dunia
Ilustrasi Petugas KPPS di Bogor meninggal dunia

JAKARTA-RADAR BOGOR,Seorang pria berinisial F, 43, tewas setelah nekat terjun bebas dari atas tower di kawasan Condet, Jakarta Timur, Jumat (26/7) sekitar pukul 11.35 WIB.

Dia diduga mengalami gangguan jiwa sampai nekat menaiki tower setinggi 50 meter.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan, tower yang dipanjat korban merupakan tower salah satu provider di Jalan Raya Condet, Kramat Jati, Jakarta Timur.

“Kejadian berawal saat korban dan keponakannya melintas di lokasi kejadian dan korban langsung memanjat pagar tower untuk masuk ke area tower,” kata Argo dalam keterangannya, Jumat (26/7) dikutip dari jawapos.com.

Saat itu, keponakan korban dan seorang saksi telah mencegah agar korban tak masuk area tower itu. Ketiga saksi itu disebut Argo malah dimarahi oleh korban dan korban tetap masuk ke area tower itu. Namun korban malah memarahi keduanya dan langsung naik hingga ke ujung tower.

“Menurut keterangan saksi korban langsung menaiki tower hingga hampir ujung tower, dengan tinggi sekira kurang lebih 50 meter,” sambungnya.

Setelah sampai di atas tower, korban langsung terjun bebas hingga akhirnya meregang nyawa di lokasi kejadian. Korban diduga mengalami gangguan jiwa. Saat itu, para saksi telah menyuruh korban untuk turun, namun ia tetap bersikukuh.

“Korban memang terganggu kejiwaanya ya menurut keterangan saksi-saksi,” pungkasnya.