25 radar bogor

Dapat Umrah Undian Tora Susu. Warga Cibungbulang Diarak Keliling Kota

Pemanang umrah undian Tora Susu saat diarak dari Kemang menuju Cibungbulang.

KEMANG-RADAR BOGOR, Bermodalkan Rp 20 ribu, Cecep (48) warga Kampung Pos Progo RT 02/06, Desa Leuweung Kolot, Kecamatan Cibungbulang, beruntung memenangkan undian Tora Bika Tora Susu seruput rejeki, yang diundi tiap minggu.

“Awalnya saya tidak menyangka bisa menang undian, karena khawatir penipuan. Setelah dicek ternyata benar, tentu kaget dapat hadiah umrah,” kata Pemenang undian umrah pertama, Cecep (48) kepada Radar Bogor kemarin

Ia juga mengaku, hanya membeli dua renceng seharga Rp20 ribu dan bisa menang undian tersebut. Apalagi, sebelumnya hanya iseng dan tidak optimis dapat hadiah.

“Modal beli kopi doang, awalnya liat di warung ada undian lalu saya coba kirim, alhamdulilah menang. Terima kasih Tora Susu,” ucapnya

Sementara itu, Supervisor Tora Susu Area Bogor Kurniawan menjelaskan, ini salah satu rangkaian promosi undian Sruput Tora Susu, berbentuk apresiasi salah satu pemenang umrah mingguan dan sudah diverifikasi sebelumnya.

“Hari ini ada acara pawai atau arak-arakan, menyosialisasikan program ini benar adanya. Untuk pemenang ada 17 kali undian, dan hari ini pemenang pertama berasal dari Cibungbulang. Profesinya tukang parkir,” jelasnya

Lebih lanjut ia mengungkapkan, undian dilakukan real dan tidak pilah pilih pemenangnya. Dan pemenang pertama ini dibawa keliling dari kantor cabang sampai ke Cibungbulang, tempat tinggalnya.

“Setiap minggu diundi, di hari Senin kita datangi bagi pemenangnya untuk undian lain ada uang tunai Rp500 ribu perhari dan di akhir November ada undian satu unit rumah,” pungkasnya. (nal/c)