25 radar bogor

Baru Bebas, Kris Hatta Kembali Ditangkap Polisi. Ini Kasusnya!

Kris Hatta
Kris Hatta

JAKARTA-RADAR BOGOR, Artis Kris Hatta kembali ditangkap polisi. Pria yang populer karena menjadi host ‘Mister Money’ itu ditangkap karena kasus penganiayaan.

Kris Hatta ditangkap tim Unit 4 Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya di bawah pimpinan AKP Rovan Richard Mahenu dan Iptu Verdika Prasetya di sebuah rumah kos di Jalan H Sidik, Setiabudi, Jakarta Selatan, sekitar pukul 07.00 WIB, Rabu (24/7/2019) pagi. Kris ditangkap tanpa perlawanan.

“Ditangkapnya di kos temannya ya di Setiabudi,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono saat dihubungi detikcom, Rabu (24/7/2019).

Kris Hatta ditangkap atas laporan polisi bernomor LP/2019/IV/PMJ/Dit.Reskrimum pada April 2019. Kris Hatta sebelumnya dilaporkan oleh korban, Anthony Hilenaar, yang juga artis FTV.

“Laporannya Pasal 351 KUHP tentang penganiayaan, dia dilaporkan mukul orang,” imbuh Argo.

Pria bernama lengkap Krisdian Topo Khuhatta itu kemudian ditetapkan sebagai tersangka. Setelah penyelidikan, polisi kemudian menangkapnya.

Argo tidak menjelaskan secara rinci kejadian tersebut. Namun penganiayaan itu terjadi di diskotek Dragon Fly, Jakarta Selatan, pada 6 April 2019.

“Korbannya atas nama Anthony Hilenaar, artis juga kabarnya,” sambung Argo. (ysp)