25 radar bogor

Gojek Luncurkan Logo Anyar, CEO Beberkan Maknanya

JAKARTA-RADAR BOGOR, Start up deacorn, Gojek mengganti logo. Dalam logo terbaru tersebut, Gojek tak lagi menampilkan ikon sepeda motor.

Dilansir dari detik.com, Founder dan CEO, Gojek Nadiem Makarim mengatakan logo baru yang diberi nama Solv ini hadir dengan tujuan menjadi solusi kebutuhan sehari-hari konsumen.

Pada awalnya Go-Jek dimulai dari hanya layanan transportasi, saat ini telah menjadi super app dengan lebih dari 20 layanan yang dapat mempermudah aktivitas sehari-hari penggunanya.

“Logo ini melambangkan satu tombol untuk semua. Di lain pihak, lingkaran di logo baru ini mewakili ekosistem Go-Jek yang semakin solid memberikan manfaat untuk semua. Logo ini mewakili semangat kami untuk selalu menawarkan cara pintar dalam mengatasi tantangan yang dihadapi para pengguna untuk hidup yang lebih mudah bagi konsumen, untuk akses pendapatan tambahan yang lebih luas bagi mitra, untuk peluang pertumbuhan bisnis yang pesat bagi para merchant, dan masih banyak lagi. Dengan Go-Jek #PastiAdaJalan, itu intinya,” ujar Nadiem dalam keterangan tertulis, Senin (22/7/2019).

Logo anyar tersebut juga sudah diperkenalkan kepada warganet di media sosial. Salah satunya melalui akun twitter @gojekindonesia.

Gojek sendiri sudah melebarkan sayapnya dengan meluncur di Bangkok, Thailand dengan nama GET.

Pendiri dan CEO Grup GOJEK Nadiem Makarim mengatakan, ekspansi internasional GOJEK bertujuan untuk mencari cara bagaimana teknologi membawa dampak positif dan signifikan bagi masyarakat Indonesia, juga dapat membawa manfaat lebih luas bagi masyarakat di negara-negara lain, khususnya Asia Tenggara.

“Respons positif yang kami terima dari ratusan ribu pelanggan, mitra driver dan merchants di Bangkok selama dua bulan fase beta menunjukkan bahwa kota ini membutuhkan lebih banyak pilihan,” tuturnya. (dtk/jpg/ysp)