25 radar bogor

Diduga Korsleting Listrik, Pabrik Mebel di Gunungsindur Terbakar

Petugas Damkar berusaha memadamkan api yang membakar sebuah pabrik mebel di Jalan Gotongroyong, Desa Pabuaran, Kecamatan Gunungsindur, Kabuapten Bogor, terbakar pada Senin (22/7/2019)
Petugas Damkar berusaha memadamkan api yang membakar pabrik mebel di Jalan Gotongroyong, Desa Pabuaran, Kecamatan Gunungsindur, Kabuapten Bogor, Senin (22/7/2019) malam.

GUNUNGSINDUR-RADAR BOGOR, Diduga akibat korsleting listrik sebuah pabrik mebel di Jalan Gotongroyong, Desa Pabuaran, Kecamatan Gunungsindur, Kabuapten Bogor, terbakar pada Senin (22/7/2019).

Api diketahui berasal dari mesin penyedot blower. Kebakaran ini terjadi pada pukul 17:20 Wib, namun api baru bisa dipadamkan petugas Damkar Parung dan Depok pada pukul 20:30 Wib.

“Pabrik ini milik Smade Mertha. Kebakaran diduga akibat korsleting listrik,” kata petugas Damkar Kabupaten Bogor, Burhanudin kepada Radar Bogor.

Dia mengatakan, ada empat unit damkar yang diturunkan untuk memadamkan api, yakni dua dari sektor Parung dan dua dari Depok. “Tak ada korban jiwa hanya kerugian materi saja,” pungkasnya.(nal/c)