25 radar bogor

Sambut HUT Pertama, The Alana Sentul City Tawarkan Berbagai Promo dan Diskon

Sambut HUT Pertama, The Alana Sentul City Tawarkan Berbagai Promo dan Diskon

BOGOR-RADAR BOGOR, Merayakan hari ulang tahun pertamanya, The Alana Hotel & Conference Center – Sentul City menawarkan beberapa penawaran menarik diantaranya adalah potongan harga 10% untuk spa, potongan harga 10% di Three Sixty Sky Lounge, dan promo beli satu donat gratis satu donat di bakery corner, semua promo ini berlaku sampai 31 Juli 2019.

Perayaan ulang tahun pertama The Alana Hotel & Conference Center – Sentul City dikemas secara sederhana dan dirayakan bersama seluruh karyawan.

Acara dimulai dengan sambutan dari Bapak Daniel Hutagalung selaku General Manager, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan doa dan dengan pemotongan tumpeng. Selain dirayakan dengan seluruh karyawan, acara ini juga dihadiri oleh rekan media.

Acara perayaan pun ditutup dengan ramah tamah dan jamuan makan siang yang melibatkan rekan media, dan seluruh karyawan hotel.

“Dengan bertambahnya usia, pihaknya berharap seluruh tim dapat lebih solid dan dapat meningkatkan performa kerja masing-masing, serta pelayanan kepada tamu. Berada di lokasi strategis yang juga dekat dengan tempat tujuan wisata di Sentul City tentunya menjadikan The Alana Hotel & Conference Center – Sentul City sebagai pilihan tepat bagi para wisatawan baik yang memiliki keperluan bisnis maupun hendak berlibur.  Besar harapan kami agar The Alana Hotel & Conference Center – Sentul City dapat selalu menjadi pilihan utama bagi para wisatawan yang berkunjung ke area Sentul.” ujar Bapak Daniel Hutagalung selaku General Manager, The Alana Hotel & Conference Center – Sentul City

The Alana Hotel & Conference Center – Sentul City merupakan pilihan terbaik pilihan yang baik bagi anda yang ingin menginap di kawasan Sentul dan Bogor.

Berlokasi strategis di dekat pintu keluar gerbang tol Sentul City, hotel ini menawarkan akses mudah ke Jakarta dan Bogor.

Berbagai pusat hiburan seperti Taman Budaya, Jungle Land, Sentul Highland Golf Club, dan Sentul International Convention Center berada hanya beberapa menit berkendara dari hotel. Selain itu, Pasar Ah Poong yang terkenal dapat dijangkau hanya dengan 5 menit berjalan kaki dari hotel.

The Alana Hotel & Conference Center – Sentul City mengusung konsep klasik tradisional yang dipadukan dengan sentuhan modern. Terdapat 271 kamar yang terbagi menjadi 3 tipe yaitu Deluxe, Suite dan President Suite. Masing-masing kamar memiliki balkon dengan pilihan pemandangan kolam renang atau pegunungan.

Selain itu, tersedia berbagai fasilitas seperti Spa, Fitness Center, Kids Corner, serta Sky Lounge yang terletak dilantai paling atas sebagai tempat yang nyaman untuk bersantai di sore hari. Disiapkan untuk menjadi salah satu hotel terkemuka pendukung kebutuhan MICE di kawasan Sentul City, hotel ini menyediakan 15 ruang pertemuan yang dapat menampung mulai dari 15 hingga 300 orang.

Nikmati diskon 10% menggunakan kode promosi BOOKDIRECT di Sentul.AlanaHotels.com atau unduh aplikasi Archipelago Membership dan dapatkan penawaran menarik lainnya.

Ikuti @thealanasentul @threesixty.skylounge di media sosial, dan bagikan momen berharga Anda dengan menggunakan tagar #thealanahotels.