25 radar bogor

Nunung Ditangkap Karena Miliki Sabu, Lihat Video Penggerebekannnya!

JAKARTA-RADAR BOGOR, Polisi menangkap Komedian Nunung beserta suaminya Iyan Sambiran di kediamannya di Jakarta Selatan, Jumat (19/7/2019).

Petugas Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menciduk keduanya lantaran diduga terlibat penyalahgunaan narkotika.

Nunung Ditangkap Karena Miliki Sabu, Lihat Video Penggerebekannnya!

Setelah didalami dalam operasi kali ini aparat juga mengamankan seorang bandar narkoba, Hadi Moheriyanto alias Heri yang memberikan sabu pesanan ke Nunung.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan, penangkapan kali ini diawali dari informasi masyarakat bahwa di rumah Nunung sering terjadi penyalahgunaan dan transaksi narkoba.

Oleh karena itu, setelah dilakukan upaya tindakan, aparat berhasil menangkap Heri.

“Hasil introgasi tersangka 1, pukul 12.30 WIB, menyerahkan narkoba pesanan tersangka 3 (Nunung) di depan rumahnya,” ujar Argo saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (19/7).

Heri sendiri diketahui mendapat narkoba dari E, bandar tersebut saat ini berstatus buron. Setelah dilakukan penangkapan terhadap Heri, petugas kemudian menggeledah kediaman Nunung.

Ditemukan sabu yang dibeli dari Heri seharga Rp 1,3 juta per gram.

Kasus Narkoba, Komedian Nunung Diciduk Polisi

Sementata itu, sabu seberat 0,36 gram yang disita dari Nunung merupakan sisa pakai yang dibeli 3 hari lalu sebanyak 2 gram. Dari hasil pemeriksaan, pemilik nama lengkap Tri Retno Prayudati itu telah membeli sabu kepada Heri sebanyak 10 kali dalam kurun waktu 3 bulan.

Berikut video penggerebekan polisi di rumah Nunung di bilangan Tebet, Jakarta Selatan.

https://www.youtube.com/watch?v=S_nys_YNUcQ&feature=youtu.be

(jpg/ysp)