25 radar bogor

Info Lalu Lintas Hari Ini : Simpang Tol BORR, Warung Jambu, Bangbarung, Pasir Kuda Ramai Lancar

BOGOR-RADAR BOGOR, Kondisi lalu lintas ramai lancar kembali mewarnai suasana sejumlah ruas jalan di Kota Bogor, Jumat (19/7/2019) pagi.

Seperti yang terlihat di Simpang Tol BORR-Soleh Iskandar. Berdasarkan pantuan CCTV Dishub Kota Bogor, suasana lalu lintas di kawasan itu pagi ini cukup ramai lancar. Meski ada sedikit penumpukan kendaraan dari arah Jalan Soleh Iskandar dan Pomad menuju Warung Jambu, lalu lintas masih terkendali.

Begitu juga dengan kawasan Simpang Warung Jambu. Kendaraan baik dari arah Tol BORR, Ahmad Yani maupun Pajajaran dan sebaliknya, terpantau cukup ramai lancar.

Kondisi serupa berlanjut ke Simpang Bangbarung Bantarjati-Pajajaran. Arus lalu lintas di kawasan itu bahkan cenderung lebih lancar dari simpang lainnya. Tak Tarlihat adanya antrian atau penumpukan kendaraan di kawasan itu.

Lalu lintas ramai lancar juga terlihat di Simpang Pasirkuda. Kendaraan melaju dengan kecepatan normal, baik dari arah Gunung Batu menuju Ciomas dan Pasirkuda maupun dari arah sebaliknya. (ysp)