Beranda Metropolis Tawuran Pelajar di Bogor Pecah Saat Hari Pertama Sekolah, Ini Komentar Warganet

Tawuran Pelajar di Bogor Pecah Saat Hari Pertama Sekolah, Ini Komentar Warganet

BOGOR-RADAR BOGOR, Publik Bogor digegerkan dengan tawuran di hari pertama sekolah, Senin (16/7/2019).

Mereka kembali melakukan aksi tawuran untuk menunjukkan eksistensinya. Aksi yang terekam kamera salah seorang siswa itu tersebar di WhatsApp Group.

Ketua Harian Satuan Petugas (Satgas) Kota Bogor, Muhammad Iqbal membenarkan ihwal tersebut.

mitra-10-shop-vaganza

Pihaknya masih mencari tahu asal sekolah para siswa yang diketahui melakukan aksinya di Jalan Soleh Iskandar, tepatnya di sebrang Universitas Terbuka (UT) sekitar pukul 12.00 WIB itu.

Spontan aksi tawuran ini menarik perhatian warganet. Lewat akun akun Facebook Radar Bogor, para warganet mencurahkan komentarnya.

Posted by Radar Bogor on Monday, July 15, 2019

“Tangkap n boikot keluarkan dari sekolah n tdk bisa masuk sekolah mn pun.inshaAllah akn membuat ank2 pelajar berpikir 1000 x untuk melakukan tauran.” kata akun Facebook Winda Sari.

“Pak, enaknya kita kurung seminggu ga di kasih makan. Kita sediain pancuran aja buat solat, mandi kakus. Masih berani ga tuh tauran. Mecin pisan gusti.” timpal akun Raden Fiqri Hafizh.

” bocah bocah koplok ngarit mah di kebon ulah dijalan..lalagaan mamawa arit emang awak sia liat mun kena arit.” ujar Dhani Hamdany.

Berdasarkan informasi yang diperoleh radarbogor.id, satu pelajar yang terlibat tawuran terluka di punggung akibat sabetan celurit. (gal/ysp)