Beranda Bogor Raya

Rem Blong, Tiga Kendaraan Tabrakan Beruntun di Parungpanjang

Tabrakan beruntun tol Cikampek
ilustrasi tabrakan beruntun

PARUNGPANJANG-RADAR BOGOR, Kecelakaan beruntun terjadi di Kampung Lumpang RT 02/02, Desa Lumpang, Kecamatan Parungpanjang, Kabupaten Bogor, Senin (15/7/2019).

Informasi yang dihimpun Radar Bogor, mobil tronton bernopol B9175BYX diduga mengalami rem blong saat menanjak dari Parungpanjang menuju Cigudeg, mundur dan menambrak kontainer bernopol B9946NDA yang dikendarai Ali.

Disaat bersamaan mobil jenis APV bernopol F1323IH yang dikemudikan Engcun dari arah berlawanan ikut tertabrak.

Panit Laka Lantas Parungpanjang Bripka Gatot Subroto menjelaskan, awal mulanya tronton menabrak kendaraan besar juga dan secara bersamaan ada mini bus di depan sehingga tertabrak dan mengalami kerusakaan bagian belakang.

“Korban (Engcun, red) hanya luka ringan dibagian kedua kakinya dan langsung di larikan ke puskesmas terdekat,” katanya ketika dikofirmasi wartawan koran ini, kemarin.

Lebih lanjut ia menambahkan, sementara semua barang bukti diamankan terlebih dahulu sebagai tahap penyelidikan lebih lanjut. Karena, salah satu supir tronton melarikan diri dan belum diketahui keberadaannya.

“Tindakan kepolisian mendatangi TKP, mencari saksi serta menghubungi keluarga korban dan langsung melaporkan ke Unit Laka Polres Bogor,” tambahnya.

Gatot juga mengaku, dugaan sementara rem blong karena kendaraan membawa material pasir dengan kapasitas banyak.(nal/c)

Baca Juga