25 radar bogor

Inilah Rekrutan Ketiga MU, Patahkan Rekor Transfer Van Dijk

Bek Leicester City dan Timnas Inggris, Harry Maguire.

JAKARTA-RADAR BOGOR, Manchester United dikabarkan selangkah lagi mendapatkan rekrutan ketiganya musim panas 2019, Harry Maguire. Bek Leicester City itu akan diboyong ke Old Trafford dengan biaya mencapai 80 juta pounds atau sekitar Rp1,5 triliun.

Dari laporan The Sun, MU telah menyetujui biaya transfer Maguire yang tercatat sebagai bek termahal dunia mematahkan rekor transfer bek Liverpool, Virgil van Dijk.

Saat ini Van Dijk tercatat sebagai bek tengah termahal setelah direkrut The Reds dari Southampton tahun lalu dengan biaya 75 juta pounds.

Setan Merah memang telah lama dikaitkan dengan Maguire musim panas ini dan sekarang tampaknya transfer semakin dekat.

Menurut laporan yang sama, Maguire akan menjalani tes medis minggu ini bersama Setan Merah untuk menyelesaikan kepindahannya ke Old Trafford.

Kisah yang sama mengatakan bahwa Manchester United akan membayar Leicester City dengan biaya 60 juta pounds di muka, dengan tambahan 20 juta pounds dibayar kemudian.

Maguire akan menjadi penandatanganan ketiga MU di jendela transfer musim panas ini. Sebelumnya, tim besutan Ole Gunnar Solskjaer telah merekrut Aaron Wan-Bissaka dan Daniel James.

(pojoksatu/magang-ulfah)