25 radar bogor

Bintang Toedjoe Kenalkan Tiga Produk Sambil Asyik Nonton Konser

BOGOR-RADAR BOGOR, PT. Bintang Toedjoe kembali memanjakan masyarakat Bogor. Kali ini pada konser akbar Visi Indonesia, di Sentul International Convention Centre (SICC), Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Minggu (14/7/019) yang lalu.

Ya, pada event itu pula Presiden Terpilih Joko Widodo beserta wakilnya KH. Ma’ruf Amin melakukan pidato kebangsaan pertamanya sebagai pemimpin negara. Ada tiga produk yang ikut dikenalkan pada masyarakat oleh Bintang Toedjoe.

“Yaitu Extra Joss Anggur Laki, Extra Joss Mangga Laki, dan Bintang Toedjoe Panas Dalam Biji Selasih. Kita bagikan kepada peserta sebanyak 1500 gelas,” kata Rizki Pamungkas, Supervisor Bintang Toedjoe pada Radar Bogor.

Masih kata Rizki, Bintang Toedjoe ingin mengenalkan produk lainnya selain Extra Joss yang biasa ditemui. Termasuk Bintang Toedjoe Panas Dalam Biji Selasih yang menurutnya cocok menghilangkan dahaga sambil asyik menonton konser.

“Jadi kemarin itu ada banyak bintang tamu pada konser Visi Indonesia. Seperti Andra And The Backbone, Via Vallen, RAN, Jamrud, dan yang lainnya. Kita sajikan minuman dingin kepada para peserta dan penonton untuk menemani menonton konsernya,” tukas Rizki. (dka/adv)