25 radar bogor

Perlintasan Kereta Api Bojonggede Makan Korban Lagi, 2 Pengendara Motor Tewas Tertabrak. Lihat Videonya!

Salah satu korban tewas tergeletak di jalan setelah di tabrak kereta di pintu perlintasan Bojonggede, Senin (15/7/2019) pagi.
Salah satu korban tewas tergeletak di jalan setelah di tabrak kereta di pintu perlintasan Bojonggede, Senin (15/7/2019) pagi.

BOJONGGEDE-RADAR BOGOR, Perlintasan kereta api Bojonggede kembali memakan korban.

Senin (15/7/2019) pagi sekitar pukul 07:25 WIB, dua pengendara tewas setelah tertabrak Kereta Commuter Line, di pintu perlintasan rel kereta Lapangan Siaga, Desa Bojonggede, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor.

Informasi yang diperoleh, kecelakaan itu melibatkan Kereta Commuter Line No. KA 1613 KCL, dengan pengendara sepeda motor No. Pol. B 4536 SGE.

Adapun dua korban tewas atas nama Suwardi (52), warga Pura Bojonggede Blok.M 1/38, RT 4/18 Desa Tajurhalang, Kecamatan Tajurhalang. Dan, Atmisastra (56) warga Gg. Lontar Atas RT 10 / 15, Kelurahan Menteng Atas, Kecamatan Setia Budi, Jakarta Selatan.
Kronologis kecelakaan, sekitar pukul 07:18 WIB, pintu perlintasan rel kereta telah ditutup oleh penjaga pintu rel sesuai prosedur, karena ada Kereta No KA. 1613 KCL dari arah Bogor tujuan Angke yang akan melintas.

Sekitar pukul 07:20 WIB, korban tiba – tiba datang dari arah Lapangan Siaga Desa Bojonggede, menyerobot melintasi pintu rel yang telah di tutup sehingga terjadilah tabrakan tersebut.

Kedua korban sempat terseret hingga tewas di lokasi kejadian. Melihat peritiwa tersebit, warga bersama petugas kemudian mengevakuasi jenazah korban ke pinggiran agar kereta bisa berjalan kembali, kemudian dibawa ke RS. PMI Bogor untuk penyelidikan lebih lanjut.

https://www.youtube.com/watch?v=YReMRf0oxbo&feature=youtu.be

(ysp)