Beranda Metropolis Bhayangkara Bogor Batik Run 2019, Lari demi Bogor Kondusif

Bhayangkara Bogor Batik Run 2019, Lari demi Bogor Kondusif

SEMANGAT: Para peserta Bhayangkara Bogor Batik Run 2019 saat melintasi kawasan Tugu Kujang, kemarin.

BOGOR–RADAR BOGOR,Banyak cara untuk membuat masyarakat sehat. Salah satunya, olahraga melalui lomba lari seperti Bhayangkara Bogor Batik Run 2019 yang diselenggarakan pada Minggu (14/7) pagi.

Kegiatan yang menjadi bagian dari HUT ke-73 Bhayangkara ini, bertujuan agar para penggemar olahraga lari bangga dengan batik khas Bogor.

Pantauan Radar Bogor, sekitar 3.000 peserta antusias berlari menempuh rute sejauh 7,3 kilometer mulai dari Botani Square, menyusuri jalur sistem satu arah (SSA) Otista, Taman Kencana, Bogor Baru kemudian finis di lokasi awal. Tidak hanya lari, dalam kegiatan ini juga diadakan pengundian doorprize dan hiburan.

penerimaan mahasiswa baru universitas nusa bangsa bogor

Kapolresta Bogor Kota, Kom­bes Pol. Hendri Fiuser meng­atakan, kegiatan kali ini dapat menjadi sarana menjalin persa­tuan dan kesatuan. Ia mengajak, kepada seluruh warga untuk menciptakan situasi yang aman, nyaman, dan kondusif agar menjadi kota yang layak dikunjungi para pelancong.

Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim mengapresiasi, kegi­atan yang diselenggarakan jajaran kepolisian melalui ino­vasi. Kota Bogor, kata dia, bisa menjadi tujuan wisata yang paling bagus jika kota ini aman, nyaman, dan kondusif.

Bila memungkinkan, sambung dia, kegiatan tersebut akan menjadi agenda rutin Kota Bogor di tahun-tahun men­datang.(cr2/c)