25 radar bogor

Tabrak Tembok Jembatan, Anggota Polsek Bogor Barat Tewas Dalam Mobil

Suasana evakuasi jenazah anggota Polsek Bogor Barat yang ditemukan tewas dalam mobilnya di Jalan Veteran Bogor Tengah, Jumat (12/7/2019) malam. Regi/Radar Bogor

BOGOR – RADAR BOGOR, Seorang anggota Polri ditemukan tewas dalam mobilnya di Jalan Raya Veteran, tepatnya depan Mall BTW Tabrak Tembok Jembatan, Anggota Polsek Bogor Barat Tewas Dalam Mobil Kebon Kelapa, Bogor Tengah, Kota Bogor, Jumat (12/07) malam.

Korban yang diketahui merupakan Anggota SPK dari jajaran Polsek Bogor Barat itu, bernama Aiptu Tri Wahyono.

Berdasarkan pantauan, korban yang bertempat tinggal di Vila Ratu Endah Blok B 19, Jalan Siti Musalmah III RT 06/06, Kelurahan Sindang Barang, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor itu, tergeletak tak bernyawa di dalam kendaraan roda empat jenis Toyota Avanza berwarna hitam dengan nomor polisi B 1221 PRF yang dikemudikannya.

Salah satu saksi yang berada di lokasi, Herdiansyah (27), mengatakan, kendaraan yang dikemudikan oleh korban melaju dari arah Gunung Batu menuju Jalan Printis Kemerdekaan.

Seperti hilang kendali, kata dia, tak lama berselang mobil korban oleng dan menabrak kendaraan roda empat jenis Toyota Sigra berwarna hitam dengan nomor polisi F 1737 AS, sebelum akhirnya terhenti lantaran menabrak tembok jembatan penyebrangan.

“Awalnya saya kira karena pengendara mabuk, tapi sepertinya si bapak itu dalam keadaan tak sadarkan diri, alias sakit, kemungkinan bisa jadi kena serangan jantung. Kendaraan juga gak terlalu kencang, tapi tiba-tiba bisa oleng begitu terus nabrak bagian belakang mobil Sigra itu. Kejadian sekitar jam 23:30 WIB,” ungkapnya kepada Radar Bogor.

Saat di lokasi, sejumlah petugas kepolisian enggan dimintai keterangan. Pada pukul 00.37 WIB, jasad korban ditangani oleh Polresta Bogor Kota dan dievakuasi menggunakan mobil Ambulance Polresta Bogor Kota, menuju Rumah Sakit Bhayangkara Polresta Bogor Kota. (cr2)