25 radar bogor

Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Tenjolaya

Petugas mengevakuasi jasad pria tanpa identitas yang ditemukan di Kampung Ciangsana, Desa Tapos 1, Kecamatan Tenjolaya, Kabupaten Bogor, digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki paruh baya tanpa identitas, Sabtu (13/7/2019)

BOGOR-RADAR BOGOR, Warga Kampung Ciangsana, Desa Tapos 1, Kecamatan Tenjolaya, Kabupaten Bogor, digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki paruh baya tanpa identitas, Sabtu (13/7/2019).

Mayat laki-laki yang mengenakan jaket hitam, kaus hitam serta celana berwarna hitam itu ditemukan di parit persawahan sekitar pukul 09.00 WIB tadi. Mayat itu ditemukan dalam keadaan telungkup dan basah.

Usai mendapat laporan warga, Polsek Ciampea kemudian mendatangi lokasi dan melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Mayat itu pun kemudian dibawa ke RSUD Leuwiliang untuk diidentifikasi.

“Iya tadi jam 9. Ditemukan sama warga. Sekarang sudah dibawa ke RSUD Leuwiliang,” ujsr Kapolsek Ciampea, Kompol Bektiyana seperti dikutif dari pojokbogor.

Dari hasil olah TKP sementara, polisi tidak menemukan bekas kekerasan atau penganiayaan pada tubuh mayat itu. Maka, untuk identifikasi lebih lanjut dibawa lebih dahulu ke RSUD Leuwiliang. “Karena tidak identitas apapun pada korban,” kata Bekti.

Diduga, laki-laki itu belum lama meninggal dunia. Karena belum ditemukan tanda-tanda membusuk pada tubuhnya. Meski saat ditemukan sudah dalam keadaan kaku.

Bektiyana sendiri mengungkap ciri-ciri mayat tersebut. Diperkirakan usia mayat itu sekitar 60 tahun dengan tinggi badan 160 cm. “Kita belum bisa pastikan apa penyebab kematiannya,” kata dia.(pin/cek/ps)