25 radar bogor

Polisi Bantah Kabar Soal Wali Kota Depok Akan Diperiksa

Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol Argo Yuwono
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono 

DEPOK-RADAR BOGOR,Polisi membantah kabar yang beredar jika Wali Kota Depok, Mohammad Idris akan diperiksa penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya.

Namun, informasi itu ternyata tidak benar alias bohong. Apalagi, pemeriksaan itu terkait ijazah palsu yang diduga dilakukan oleh Mohammad Idris.

Berikut ini agenda pemeriksaan yang tersebar di kalangan awak media tersebut: Info Polda Metro Jaya Pemeriksaan walikota Depok ( Mohamad Idris) ke direktorat kriminal umum Polda metro jaya . Pada hari Kamis , 11 /7 / 2019 , pukul 10 pagi di Polda metro jaya . Dalam kasus dugaan ijasah palsu. Agenda pemeriksaan tersebar dalam bentuk pesan WhatsApp.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Suyudi Ario Seto. Bahkan ia telah memastikan hal tersebut ke anak buahnya. Polisi justru bertanya-tanya darimana agenda itu berasal.

Sebab, dari pengakuan anak buahnya, tak satupun yang saat ini tahu ada agenda tersebut.

“Saya sudah tanya, enggak ada agenda itu ya. Saya juga enggak tahu dari mana info agenda itu. Nanti saya infokan kalau benar ada agenda itu ya. Tapi yang pasti hingga kini enggak ada itu,” kata Suyudi saat dikonfirmasi, Jumat (12/7/2019) seperti dikutip dari jawapos.com.

Beredar agenda pemeriksaan Walikota Depok, Mohammad Idris di Polda Metro Jaya hari ini, Kamis 11 Juli 2019. Agenda itu tersebar di kalangan awak media.

kepolisian menyatakan hal itu tidak ada. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol memastikan informasi tersebut tidak ada sampai saat ini. (JPG)