25 radar bogor

Manchester United Jajaki Peluang Rekrut Milenkovic, Tawaran Pertama Ditolak!

Bek Fiorentina, Nikola Milenkovic.
Bek Fiorentina, Nikola Milenkovic.

JAKARTA-RADAR BOGOR, Setelah merekrut Aaron Wan-Bissaka, Manchester United dikabarkan masih memburu pemain belakang untuk mengarungi kompetisi musim 2019/2020. Terbaru, Setan merah mencoba menjajaki peluang merekrut bek Fiorentina, Nikola Milenkovic.

Menurut laporan jurnalis Italia, Gianluca Di Marzio, raksasa Liga Premier telah menanyakan tentang peluang penandatanganan bintang Fiorentina yang baru berusia 21 tahun itu.

Laporan itu menunjukkan tim yang bermarkas dengan Old Trafford melakukan kontak dengan Fiorentina dua hari lalu mengenai transfer Milenkovic.

Pemain internasional Serbia itu sempat dikaitkan dengan kepindahan ke MU pada jendela transfer Januari lalu, laporan itu menyatakan bahwa Setan Merah memiliki tawaran 40 juta euro atau sekitar Rp640 miliar, tapi ditolak Fiorentina.

Klub Serie A itu diyakini mematok banderol 50 juta euro untuk pemain andalannya di lini belakang.

Ole Gunnar Solskjaer berupaya melakukan perombakan besar-besaran skuatnya musim panas ini dan masalah utama yang perlu ditangani juru taktik asal Norwegia adalah barisan pertahanan.

Setan Merah mencatat kebobolan cukup ‘tragis’ musim lalu dan bek tengah berkualitas diperlukan musim panas ini jika MU ingin bersaing musim depan.

Nikola Milenkovic bisa menjadi pemain sempurna bagi Setan Merah. Postur tubuh jangkung dan lugas sebagai pemain belakang.

Hebatnya, ia bisa bermain sebagai bek tengah dan bek kanan musim lalu dengan sama baiknya. Fakta bahwa ia sudah memiliki 14 caps untuk Timnas Serbia, menunjukkan bahwa ia memiliki berbakat besar. (pojoksatu/magang-ulfah)