25 radar bogor

Infografis Jalur Alternatif Hindari Macet Pasca Ambruknya Tiang Penyangga Tol BORR

infografis

BOGOR-RADAR BOGOR, Ambruknya Cor Beton Proyek Jalan Tol BORR di Jalan Raya Kayumanis, Kecamatan Tanahsareal, Kota Bogor, telah menyebabkan kemacetan parah di beberapa ruas jalan raya yang ada di sekitarnya.

Terutama lalu lintas kendaraan dari arah Parung menuju Kota Bogor atau sebeliknya. Sebab, hingga kini petugas masih menutup akses jalan mulai dari Simpang Yasmin hingga lampu merah Semplak.

Para pengendara pun harus memanfaatkan jalur-jalur alternatif yang ada di sekitarnya, seperti jalur Cilebut, Bukit Cimanggu, dan beberapa jalan gang bagi pengendara motor. Lengkapnya lihat grafis.

Sebelumnya Direktur Utama PT Marga Sarana Jabar (MSJ) selaku anak usaha PT Jasa Marga (Persero) Tbk yang mengoperasikan Jalan Tol BORR Hendro Atmodjo menjelaskan, pihaknya sudah bekerjasama dengan kepolisian untuk mengurai kemacetan di sekitar Jalan Raya Sholeh Iskandar.

“Saat ini kami bekerjasama dengan Kepolisian melakukan rekayasa lalu lintas dengan mengalihkan kendaraan yang menuju Parung dialihkan ke Simpang Yasmin lalu ke Simpang Semplak atau Atang Sanjaya, begitupun sebaliknya,” ujarnya lewat keterangan tertulis.(pin)