25 radar bogor

Belasan Anak Dikhitan Gratis

BOGOR–RADAR BOGOR,Salak Padjadjaran Hotel Bogor menggelar khita­nan massal gratis yang diikuti oleh 15 anak dari warga Ban­­tarjati, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor tepatnya di ruang Exe­­cutive II dengan me­ng­gandeng Aksi Cepat Tan­gg­ap (ACT) Humanity, Bogor Raincake dan Jungle­Land juga Nutrifood, Minggu (7/7) lalu.

General Manager Salak Padjadjaran Hotel, Fakhrul Roji menuturkan, khitanan massal ini merupakan program yang per­tama kalinya diadakan seba­g­ai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan, khususnya ter­hadap masyarakat sekitar.

“Salah satu dari sekian banyak keg­iatan CSR yang akan dilaku­kan sepanjang 2019,” papar­nya.

Fakhrul berharap nantinya, Salak Padjadjaran Hotel bisa mem­­berikan kontribusi positif lebih bagi warga sekitar. “Untuk anak yang sudah disunat kami berikan uang kadedeuh, goody bag berupa voucher menginap gratis, dua voucher Jungle­Land, alat tulis, dan bingkisan,” jelasnya.

Sementara itu, Public Rela­tion  Salak Padjadjaran Hotel, R. Bagus Rio Prima menam­bahkan, dalam kajian yang mengusung tema ”Yuk Mengaji” diikuti lebih dari 800 orang muda mudi dari Jabodetabek. (wil/c)