25 radar bogor

Wanita Lanjut Usia Ditemukan Tewas Dalam Sumur di Teluk Pinang Ciawi

Petugas saat tengah berusaha mengevakuasi korban.

BOGOR-RADAR BOGOR, Seorang wanita lanjut usia warga Kampung Teluk Pinang, RT 001/003 Desa Teluk Pinang, Ciawi, ditemukan tewas dalam sumur di kediamannya, Minggu (7/7/2019) sore.

Korban diketahui bernama Rohmah (69). Ia diduga terpeleset ke dalam sumur yang memiliki kedalaman lebih dari 15 meter itu.

Menurut keterangan Samsiah anak korban, sebelum ditemukan tewas korban ditinggal  di rumah bersama salah satu anaknya, sedangkan anak-anak lainnya berangkat kerja.

Saat ia pulang kerja sekitar pukul 13:30 WIB, korban sudah tak ada di dalam rumah. “Pas pulang udah gak ada,” ujar Samsiah.

Samsiah lalu membangunkan kakaknya yang tengah tertidur. Keduanya lalu mencari korban namun tak membuahkan hasi.

Si anak lalu memeriksa kamar mandi yang menyatu dengan sumur. Di bibir sumur, ditemukan selimut yang biasa dikenakan korban, sehingga curiga korban terperosok ke dalam sumur.

Kedua anak korban langsung melaporkan temuan itu ke warga sekitar dan dilanjutkan ke Polsek serta Damkar Ciawi.

Tak lama petugas polsek dan Damkar Ciawi tiba di lokasi dan langsung melakukan pencarian. Ternyata benar korban terperosok ke dalam sumur.

Belum diketahui penyebab korban terperosok ke dalam sumur. Hingga berita ini diturunkan petugas masih berusaha mengevakuasi jenazah korban. (ysp)