25 radar bogor

B’Steak Grill & Pancake, Family Resto dengan Konsep Kekinian

B'Steak Grill & Pancake
B’Steak Grill & Pancake

BOGOR-RADAR BOGOR, Sajian makanan khas barat kini sudah mendapat tempat di hati masyarakat Indonesia.

Berbagai restauran yang mengusung makanan barat juga sudah mulai menjamur di berbagai daerah di Indonesia.

Menu makanan yang biasanya identik dengan kelas atas ini, kini bisa dinikmati dengan harga yang terjangkau.

Di Kota Bogor sendiri, restauran dengan kategori tersebut bisa kita dapatkan di B’Steak Grill & Pancake, yang beralamat di Jalan Pajajaran Indah V.

Tidak terbilang baru, namun restauran yang mengusung konsep bangunan minimalis modern tersebut masih sangat banyak peminatnya.

Layaknya berada di Eropa, pengunjung bisa menikmati steak dan pancake yang menjadi menu andalan mereka dengan suasana yang nyaman.

Belum lagi pada bagian luar, disana juga banyak ornamen green house dengan banyaknya tanaman yang sangat sejuk dipandang.

“Konsep bangunannya ini memang minimalis modern, tapi konsep restonya itu kita lebih ke family resto,” kata Aviv Nugraha, PIC B’Steak Grill & Pancake Bogor.

Sehingga, tidak hanya anak muda yang bisa berswafoto dengan konsep bangunan dan menu makanan yang instagramable, tapi mengajak keluarga pun nyaman dan sangat fleksible. Belum lagi ditambah dengan fasilitas playground untuk anak-anak bermain, jika orangtuanya sedang santap makan.

Jika weekend, khususnya Jumat malam, Aviv menambahkan, mereka juga menghadirkan live music acoustic untuk menemani tamu sambil chit chat sepulang kerja.

“Intinya, fasilitas kita sesuaikan dengan perkembangan dan keinginan costumer zaman sekarang. Dengan harga makanan yang terjangkau, namun kualitas makanan, khususnya daging steak yang kita sajikan,” tegas Aviv.

Untuk menu, tambahnya, Aviv juga mengatakan bahwa di B’Steak Grill & Pancake juga menyediakan menu Asia bagi yang tak begitu menyukai menu barat. Tentunya dengan harga dan rasa yang sangat memanjakan lidah. (ran)