25 radar bogor

Tora Susu Sruput Rejeki! Hadiah 120 Hari Nonstop, Paket Umrah hingga Rumah

Ilustrasi
Ilustrasi

BOGOR – RADAR BOGOR, Manajemen Tora Bika (Tora Susu) menyiapkan ribuan hadiah selama 120 hari berturut-turut bagi masyarakat di Kota dan Kab Bogor.

Melalui Program Sruput Rejeki, Tora Susu, telah menyiapkan 1.200 hadiah harian berupa uang tunai Rp500 ribu per orang, 17 hadiah mingguan paket umrah/ wisata religi, dan hadiah utama berupa satu unit rumah.

Marketing Manager PT Torabika Eka Semesta, Jimmy Lukito mengatakan, pengundian akan berlangsung mulai 15 Juli hingga 17 November 2019.

Bagi masyarakat yang ingin berpartisipasi masih memiliki waktu untuk mengikuti undian Sruput Rejeki.

“Setiap hari akan diundi 10 pemenang yang masing-masing mendapatkan uang tunai Rp500 ribu,” ujarnya.

Selain undian harian, pengundian juga dilakukan setiap minggu dengan hadiah satu paket umrah. Penarikan undian mingguan akan dilaksanakan pada hari Senin setiap minggunya. Adapun untuk grand prize berupa satu unit rumah, penarikan undian akan dilakukan pada 17 November 2019.

Jimmy menjelaskan untuk dapat mengikuti program ini masyarakat cukup mengirimkan amplop yang berisikan dua bungkus kosong Tora Susu disertai nama, alamat, nomor KTP, dan nomor ponsel yang dapat dihubungi. Bungkus kosong yang dikirimkan harus dalam keadaan 80 persen utuh.

Masyararakat dapat memasukkan amplop tersebut ke dropbox yang tersedia di Kantor Radar Bogor yang berlokasi di Jalan KH Abdullah bin Nuh, Kota Bogor. Nantinya hasil undian akan diumumkan setiap hari di harian Radar Bogor.

“Pengumuman pemenang undian juga diumumkan di TV dan radio, ” tambah Jimmy.

Berbeda dengan undinan lain, pajak undian ditanggung pemenang tapi undian Tora Susu langsung ditanggung oleh Tora Susu. Ia mengatakan program ini merupakan apresiasi pihaknya kepada masyarakat di wilayah Bogor yang telah menjadikan produknya sebagai kopi terlaris.

“Ini bentuk apresiasi kami, karena penjualan kopi kemasan Tora Susu sangat laris di wilayah Bogor jadi kami tidak ragu untuk membuat dan menyediakan hadiah sebanyak ini,” katanya. (mer/c)