25 radar bogor

Real Madrid Belum Menyerah Kejar Pogba, Begini Penawaran Terbarunya

Gelandang Manchester United, Paul Pogba

JAKARTA-RADAR BOGOR, Real Madrid belum mau berhenti mendatangkan pemain bintang di jendela transfer musim panas 2019 ini. Setelah belanja sekitar 300 juta euro untuk lima pemain, Los Blancos masih berhasrat merekrut Paul Pogba.

Ambisi menggunakan jasa pemain Timnas Prancis itu memang sudah lama dipendam El Real. Masalahnya sekarang dengan pengeluaran yang sudah sangat besar, tidak mungkin merekrut Pogba yang dihargai 120-150 juta pounds atau sekitar Rp2,8 triliun oleh Manchester United.

Tapi Madrid tidak mati akal. Kini kabar terbaru, seperti dikutip Pojoksatu.id dari Marca, Los Blancos akan menawarkan salah satu pemain bintangnya ke MU.

Pemain yang dipilih dan kebetulan juga jadi incaran United adalah Gareth Bale.

Real Madrid berharap dengan memasukkan nama Bale dalam proposal terbaru mereka bisa menurunkan harga Pogba.

Paul Pogba memang ingin pindah ke Bernabeu musim panas ini setelah United gagal lolos kualifikasi Liga Champions pada 2018/19.

Di sisi lain, Bale tidak masuk dalam rencana pelatih Madrid, Zinedine Zidane. Masalahnya, hanya ada beberapa klub di dunia yang mampu membayar gajinya.

United mungkin salah satu dari mereka tetapi masih harus dilihat apakah MU akan bereaksi positif terhadap proposal terbaru Madrid. (pojoksatu/magang-ulfah)