25 radar bogor

Cari Perlengkapan Sekolah? Yuk ke Bazar Back to School Botani Square, Banyak Diskonnya Loh

Bazar Gramedia bertemakan Back to School diburu para orang tua untuk mempersiapkan anak-anak mereka bersekolah di tahun ajaran baru bulan depan. Nelvi/Radar Bogor
Bazar Gramedia bertemakan Back to School diburu para orang tua untuk mempersiapkan anak-anak mereka bersekolah di tahun ajaran baru bulan depan. Nelvi/Radar Bogor

BOGOR–RADAR BOGOR, Bagi para orang tua yang mencari perlengkapan sekolah anaknya untuk tahun ajaran baru, bisa datang ke Gramedia Botani Square.

Di sana sedang digelar bazar dengan tema “Back to School”, tepatnya di lantai dasar atau lantai GF Mall Botani Square. Bazar berlangsung sejak Senin (1/7/2019) hingga 21 Juli mendatang.

Supervisor Gramedia Botani, Dwi Anggi Pradipta menjelaskan, pada kesempatan bazar tersebut, Gramedia memberikan promo potongan harga pada setiap item yang ditawarkan.

Semisal, buku tulis ukuran B5, dari harga normal yang dibanderol Rp 69 ribu per pack, diskon menjadi Rp 56 ribu.

Tak hanya itu, sambung Anggi, sapaan akrbanya, pada bazar itu juga tersedia produk bundling “back to school” yang merupakan beberapa produk yang dikemas menjadi satu.

Produk bundling tersebut dibanderol Rp 585 ribu, tetapi pada bazar itu bisa didapat dengan banderol Rp 285 ribu.

“Paketnya ada tas sekolah, ada buku tulis, ada kaus kaki, ada pen case, lalu ada block note sama ada crayon. Jadi ada sekitar lima sampai enam items didalamnya, yang kalau misalnya beli satu satu itu bisa Rp 500 ribu lebih harganya, tapi kita coba bundling jadi dibawah Rp 300 ribu,” ungkapnya kepada Radar Bogor, kemarin.

Bazar yang mengangkat design Lalulintas itu menyediakan berbagai macam alat tulis sekolah dan alat tulis kantor. Selain itu, berbagai produk pendukung seperti buku-buku bacaan mulai dari untuk anak anak usia dini sampai dewasa juga tersedia.

“Komik ,novel remaja hingga dewasa juga ada. Untuk buku bacaan kami ada promo harga mulai dari Rp 10 ribu dan untuk komik dengan Rp 10 ribu, pengunjung bisa mendapatkan empat komik sekaligus. Produk penunjang misalnya, alat-alat kesehatan untuk olahraga juga tersedia. Kita ada MG Sport itu menjual alat fitnes dan juga alat olahraga, terus produk tas produk dari Gramedia juga kami sediakan di bazar,” jelasnya.

Untuk memeriahkan kegiatan tahunan Gramedia tersebut, Anggi mengaku, pihaknya turut menghadirkan beberapa hiburan pendukung untuk para pengunjung. Seperti games dan perlombaan dengan menghadirkan hadiah menarik.

“Nantinya juga kita didukung sama beberapa games dan kegiatan lainnya, tanggal 7 misalnya nanti kita ada lomba mewarnai, itu lomba mewarnai bersama Tayo, itu untuk anak kelas 1 sampai kelas 3 SD dan juga untuk TK. Terus setiap pembelanjaan tertentu, pengunjung diberikan kesempatan untuk mengikuti games, misal dengan muterin lucky wheel untuk mendapatkan hadiah dari kami,” katanya.

Anggi berharap, bazar yang berlangsung dari pukul 10 pagi hingga malam itu, selain untuk memeriahkan tahun ajaran baru, juga dapat mengedukasi masyarakat melalui minat baca. (cr2/c)