25 radar bogor

Pelapasan SMP Yapis, Serahkan Kembali Murid ke Orangtua

Sebanyak 86 orang peserta didik SMP Yapis diwisuda beberapa waktu lalu.
Sebanyak 86 orang peserta didik SMP Yapis diwisuda beberapa waktu lalu.

BOGOR-RADAR BOGOR, SMP Yapis gelar pengelepasan peserta didiknya beberapa waktu lalu. Sebanyak 86 orang peserta didik kelas 9 hadir dan memeriahkan acara yang digelar di Gedung Milakencana.

Kepala SMP Yapis, Dian Heatiningsih mengatakan, acara perpisahan ini sebagai penanda atau serah terima peserta didik dari pihak sekolah kepada orang tua, setelah menimba ilmu selama 3 tahun di SMP Yapis. Dian berharap bahwa lulusan SMP Yapis agar selalu menjaga nama baik sekolah dan selalu bersemangat untuk menuntut ilmu.

Acara ini juga terselenggara atas kerjasama dengan pihak Dispora Eko Prabowo. Acara juga dimeriahkan dengan penampilan pentas seni dari sebagian kelas 7 dan 8. Turut hadir membuka acara, Ketua Yayasan YApis 1962 Rahmat Hidayat yg juga baru kemarin dilantik menjadi camat Bogor Utara.

Rahmat mengatakan, sekolah Yapis adalah sekolah yang berpengalaman didirikan pada 5 Juni 1962, dengan jenjang pendidikan dari mulai madrasah Diniyah, SD,SMP dan SMK. Yapis berdedikasi dan konsisten dalam mencerdaskan kehidupan bangsa, terbukti beberapa lulusannya sudah banyak berkiprah di masyarakat. (*/pem)