25 radar bogor

Kurangi Biaya Transfer Lukaku, Inter Tawarkan Pemain Bintangnya

Romelu Lukaku

JAKARTA-RADAR BOGOR, Ambisi Inter Milan untuk mendatangkan penyerang Manchester United, Romelu Lukaku belum padam. Menyiasati kesulitan mendapatkan dana untuk membeli sang bomber, Nerazzurri dikabarkan akan menambahkan pemain bintangnya dalam proposal terbarunya.

Lukaku telah banyak dikaitkan dengan peluang meninggalkan Old Trafford musim panas ini setelah kehilangan tempatnya di bawah manajer Ole Gunnar Solskjaer.

Waktu bermain striker Belgia terbatas. Kebanyakan dari bangku cadangan dan dimainkan sebagai penyerang sayap, bukan posisi aslinya. Solskjaer lebih memilih Marcus Rashford di tengah.

Inter berusaha memanfaatkan situasi tersebut dengan gencar mengajukan penawaran. Tapi MU tampaknya tidak mau kehilangan eks Everton itu dengan harga murah. Mereka mematok harga 63 juta pounds atau mendekati angka Rp1,2 triliun.

Dikutip dari Daiy Star, Inter kesulitan secara finansial untuk memenuhi permintaan Setan Merah itu.

Sehingga solusi terbaik adalah mengajukan salah satu pemain andalannya dalam kesepakatan.

Dan pemain Inter yang akan dimasukkan dalam negosiasi transfer Lukaku adalah Ivan Perisic.

Winger Kroasia itu sudah lama diminati MU, bahkan sejak era Jose Mourinho. Dikutip dari laman Transfer Market, harga pasaran Perisic ada pada kisaran 30 juta euro.

Jika MU meminta 63 juta pounds atau 75 juta euro, maka Inter hanya menambah sekitar 45 juta euro plus Perisic untuk membuat Lukaku berlabuh ke Giuseppe Meazza.

Di sisi lain, pelatih baru Inter, Antonio Conte sangat menyukai gaya permainan Lukaku.

Lukaku dilaporkan tidak senang dengan manajer United dan pelatih Timnas Belgia Roberto Martinez mendesaknya untuk pergi.

“Sudah jelas bahwa Romelu Lukaku harus meninggalkan Man United,” katanya kepada outlet Belgia HLN Sport.

“Itu akan baik untuk kedua belah pihak. Sekarang terserah Rom (Lukaku) untuk menemukan klub yang tepat.”.  (pojoksatu/magang-ulfah)