25 radar bogor

Polisi Amankan Perempuan Ngamuk dan Bawa Anjing dalam Masjid di Sentul

Pelaku saat marah-marah ketika diusir jamaah masjid lantaran membawa anjing dan memakai alas kaki.

BOGOR-RADAR BOGOR, Polres Bogor akhirnya mengamankan persempuan berinisial SM (52) yang ngamuk sembil membawa anjing di dalam Masjid Al Munawaroh Sentul, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Minggu (30/6/2019) siang.

Kasubbag Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspita Lena dalam keterangan tertulisnya menjelaskan, saat ini pelaku masih dalam pemeriksaan petugas Polres Bogor. “Saat ini pelaku masih dalam pemeriksaan di Polres Bogor,” terangnya.

Ita menjelaskan, saat itu SM memasuki masjid Al Munawaroh dengan membawa anjing. SM masuk ke masjid dengan tujuan mencari suaminya. Oleh jamaah masjid, SM diusir keluar dan tidak lama kemudian petugas polsek datang ke TKP mengamankan pelaku.

Heboh! Video Ibu-ibu Ngamuk Dalam Mesjid di Sentul City Sambil Bawa Anjing

Pelaku kemudian dibawa ke Polres Bogor untuk dilakukan pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut. “Polres Bogor sudah kumpulkan empat saksi dari DKM dan jamaah mesjid Al Munawaroh untuk diperiksa,” tandasnya.

Seperti diberitaka sebelumnya, media sosial dihebohkan dengan beredarnya sebuah video yang memperlihatkan seorang ibu-ibu marah dan ngamuk di dalam masjid, sambil membawa seekor anjing.

Dalam video berdurasi 1 menit 9 detik itu, tampak seorang ibu-ibu mengenakan baju putih dan celana hitam sambil menggendong anjing masuk ke dalam masjid. Parahnya lagi, ibu itu masuk ke dalam masjid dengan menggunakan alas kaki tanpa dilepas.(pin)