25 radar bogor

Heboh! Video Ibu-ibu Ngamuk Dalam Mesjid di Sentul City Sambil Bawa Anjing

Video saat seorang ibu marah dan ngamuk di dalam mesjid.

BOGOR-RADAR BOGOR, Media sosial dihebohkan dengan beredarnya sebuah video yang memperlihatkan seorang ibu-ibu marah dan ngamuk di dalam masjid, sambil membawa seekor anjing.

Informasi yang diperoleh, peristiwa itu terjadi di sebuah mesjid di kawasan Sentul City, Minggu (30/6/2019) siang.

Dalam video berdurasi 1 menit 9 detik itu, tampak seorang ibu-ibu mengenakan baju putih dan celana hitam sambil menggendong anjing masuk ke dalam masjid.

Parahnya lagi, ibu itu masuk ke dalam masjid dengan menggunakan alas kaki tanpa dilepas.

Di dalam mesjid, ibu tersebut nampak berbicara dengan dua orang pria. Salah seorang pria mengenakan baju oranye berpeci putih celana hitam, sedang seorang pria lain mengenakan kaos dan celana panjang.

Dengan nada keras, ibu-ibu itu mempertanyakan suaminya yang akan dinikahkan di masjid tersebut.

“Suami gua kapan mau dikawinin disini,” kata ibu itu dengan suara lantang.

Ibu tersebut lalu mengaku bahwa ia beragama di luar Islam sambil menaruh anjingnya di atas karpet masjid.

Sontak, dua pria lawan bicaranya itu kaget dan mempertanyakan maksud dari tindakan konyolnya tersebut. “Saya K****k,” ujar ibu itu dalam rekaman video tersebut

Setelah mendengar pengakuan itu dan melihat anjingnya berkeliaran di karpet masjid, seorang pria yang berbaju oranye, lalu mendorong si ibu sambil menyuruhnya keluar masjid.

Tak terima ibu itu pun berontak dan mengamuk di dalam masjid. Para jemaah yang ada di dalam masjid pun berhamburan, sembari mengusir anjing berkeliaran di dalam masjid. “Usir anjingnya, anjing enggak boleh masuk masjid,” teriak seorang jemaah wanita.

Informasi yang beredar, ibu-ibu tersebut telah diamankan petugas ke Polres Bogor. Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari kepolisian. (ysp)

https://youtu.be/3XDPHSBXO44