25 radar bogor

Syahroni Sebut PSIM Bukan Hanya Maitimo dan El Loco

jpnn.com
jpnn.com

JAKARTA-RADAR BOGOR, PSIM Jogjakarta salah satu klub Liga 2 2019 yang bertabur bintang setelah berhasil mendaratkan sejumlah pemain top Liga 1 musim lalu.

Duo naturalisasi Raphael Maitimo dan Cristian Gonzales adalah di antaranya yang kini menjadi bagian penting Laskar Mataram, julukan PSIM.

Menanggapi hal tersebut, gelandang bertahan Mitra Kukar Syahroni tak menampik, dua naturalisasi PSIM adalah pemain berkelas.

Cristian Gonzales atau yang kerap disapa El Loco dinilai memiliki kualitas mumpuni di depan gawang lawan.

Pun demikian dengan Maitimo yang dinilai memiliki kualitas dan skill jempolan. Namun demikian, mantan penggawa Persela Lamongan itu mengaku tidak berpatok kepada Maitimo dan El Loco.

Menurutnya, semua pemain Laskar Mataram layak mendapat perhatian.

“Maitimo dan Gonzales kualitasnya sudah kita ketahui bersama, mereka memang bagus. Tapi pada laga besok, kami tidak berfokus kepada dua orang itu saja, pemain lain juga bisa mencetak gol,” tutur Syahroni.

Sebagai pemain, Syahroni bertekad untuk tampil lebih baik dari pertandingan sebelumnya. Bermain di kandang, mengharuskan tim mendulang poin sempurna.

Apalagi setelah laga ini Naga Mekes akan melakoni dua laga away. Artinya, untuk mengurangi tekanan di laga tandang, poin di kandang wajib dimaksimalkan.

“Harus optimistis menang, kita harus maksimalkan poin tiga di kandang,” pungkasnya. (JPNN/magang-ulfah)