25 radar bogor

Pogba Pilih Kembali ke Juventus, Bidikan Real Madrid Beralih ke Pemain Ini

Christian Eriksen (Tottenham Hotspur). (Twitter Mirror Football)

JAKARTA-RADAR BOGOR, Real Madrid tampaknya akan mengalihkan bidikannya ke playmaker Tottenham Hotspur, Christian Eriksen setelah upaya merekrut Paul Pogba hampir pasti gagal.

Media ternama Spanyol, AS menyebut peluang Eriksen pindah ke kini terbuka lebar setelah Pogba berpeluang besar kembali ke Juventus.

AS sebelumnya telah melaporkan bahwa pelatih Madrid, Zinedine Zidane, membidik Paul Pogba dari Manchester United dan Eriksen masuk dalam skuatnya musim depan.

Namun, laporan baru dari AS menunjukkan bahwa Pogba lebih memilih untuk kembali ke Juventus musim depan ketimbang pindah ke Madrid.

Sebagai gantinya, Madrid akan pindah memburu Eriksen atau Fabian Ruiz Napoli sebagai penutup aktivitas mereka di jendela transfer musim panas ini. Media tersebut juga meyakini kalau pemain Timnas Denmark sebagai ‘opsi paling layak’.

Bahkan dana yang disiapkan untuk memboyong Pogba bisa digunakan membeli Eriksen dan Ruiz sekaligus.

Christian Eriksen mengungkapkan beberapa hari setelah kekalahan final Liga Champions dari Liverpool soal keinginannya untuk meninggalkan London Utara musim panas ini dan mencari tantangan baru. (Pojoksatu/magang-ulfah)