25 radar bogor

Harga Kulkas Panasonic Murah Terbaru Terbaik di Bawah 5 Juta

RADAR BOGOR-Kulkas merupakan alat elektronik yang setiap hari digunakan. Bahkan kulkas selalu menyala setiap hari.

Hal inilah yang membuat kulkas lebih banyak menggunakan daya listrik, sehingga akan memperbanyak tagihan listrik.

Dalam membeli kulkas, Anda harus memilih kulkas yang memiliki fitur hemat energi.

Salah satu merek kulkas yang sudah menggunakan fitur ini adalah Panasonic.

Hampir di setiap produk kulkas Panasonic terbaru sudah dilengkapi dengan teknologi Econavi Inverter.

Sensor Econavi akan mendeteksi kondisi penggunaan, sehingga dapat menghemat daya listrik.

Ketika siang hari kulkas akan membutuhkan banyak daya karena sering digunakan, sedangkan pada malam hari akan membutuhkan sedikit daya. Kompresor Inverter akan menyesuaikan perputaran dengan daya listrik, sehingga akan mengoptimalkan sistem pendinginan, mengurangi kebisingan, dan lebih hemat energi.

Kulkas Panasonic juga dijual dengan harga yang terjangkau. Anda dapat mecari daftar harga kulkas Panasonic murah terbaru, sebelum membeli kulkas jenis ini. Berikut beberapa kulkas Panasonic terbaru yang dapat dibeli.

1. Panasonic NR-BB201Q

Kulkas seri ini memiliki 2 pintu dengan freezer di bagian atas. Selain itu, kulkas ini juga memiliki desain yang cantik dan menawan. Banyak fitur menarik yang terdapat pada kulkas ini, diantaranya adalah sensor pintar econavi inverter. Fitur ini membuat kulkas hanya membutuhkan daya yang kecil, tetapi tetap mampu menghasilkan sistem pendinginan yang optimal.

Kulkas ini juga dilengkapi dengan teknologi prime fresh, yang mampu membuat makanan tetap segar selama 7 hari. Selain itu, filter dengan properti antibakteri pada kulkas ini akan mampu membersihkan jamur dan bakteri serta mencegah munculnya bau tidak sedap. Kulkas ini memiliki kapasitas yang cukup besar yaitu 196L dengan dimensi 525x583x1.385mm. Harga kulkas Panasonic murah terbaru ini sekitar 3,5 jutaan.

2. Panasonic NR-BB211Q

Sama seperti kulkas Panasonic seri NR-BB201Q, kulkas seri NR-BB211Q juga memiliki fitur yang hampir sama yaitu sensor pintar econavi inverter, teknologi prime fresh, serta memiliki filter antibakteri. Selain hemat energi, kulkas ini juga dapat menjaga makanan agar tidak mudah busuk, serta mencegah munculnya bau yang tidak sedap. Perbedaannya hanya pada kapasitasnya, kulkas ini memiliki kapasitas yang lebih besar mencapai 201L, dengan dimensi 525x583x1.455mm. Harga kulkas Panasonic murah terbaru ini sekitar 3,5 jutaan.

3. Panasonic NR-DZ600Gk1D

Kulkas ini memiliki 4 pintu dengan kaca full flat dilengkapi handle lekuk yang anggun, sehingga kulkas tampak cantik dan menawan. Kulkas ini memiliki kapasitas yang luas mencapai 601L dengan dimensi 805x790x1846mm. Selain itu, kulkas ini dilengkapi keranjang sayuran dua tingkat dengan struktur kedap udara, sehingga sayuran dan buah-buahan akan terjaga kelembabannya dan tidak mudah busuk.

Dilengkapi dengan fitur ag clean dan ag meat clean, membuat kulkas ini bebas bakteri dan mampu mencegah penyebaran bau yang tidak sedap. Fitur sensor pintar econavi inverter juga terpasang di kulkas ini, sehingga kulkas menjadi lebih hemat energi dan dapat menghasilkan udara dingin yang optimal. Harga kulkas Panasonic murah terbaru ini sekitar 4,5 jutaan. Anda dapat membeli kulkas ini dengan mudah di Bukalapak.

Belanja product murah di Bukalapak

Selain dapat menemukan harga berbagai produk termasuk harga kulkas Panasonic 2 pintu murah terbaru dengan mudah, Anda juga dapat membeli berbagai virtual product di Bukalapak. Bukalapak menyediakan virtual product dalam bentuk e-voucher dan tiket, mulai dari tiket pesawat, tiket kereta api, voucher internet, hingga voucher game. Anda juga akan lebih hemat berbelanja, karena harga yang ditawarkan lebih murah daripada membeli langsung di toko. (*)