25 radar bogor

Persiba Tampil di Kandang, Tiket Tribune Selatan Dikelola Balistik

Balistik turut mengelola tiket laga kandang Persiba Balikpapan untuk tribune selatan (Anggi Pradhita/Kaltim Post/JPG)
Balistik turut mengelola tiket laga kandang Persiba Balikpapan untuk tribune selatan (Anggi Pradhita/Kaltim Post/JPG)

JAKARTA-RADAR BOGOR, Manajemen Persiba Balikpapan kembali melakukan terobosan jelang bergulirnya Liga 2 2019. Kali ini pengelolaan tiket. Manajemen Beruang Madu dipastikan bakal berkolaborasi dengan kelompok suporter Balistik.

“Sudah disepakati akan ada kolaborasi nanti tiket tribune selatan sepenuhnya dikelola Balistik,” kata Ketua Panpel Persiba Irfan Taufik seperti dilansir Kaltim Post (Jawa Pos Group).

Lewat kolaborasi ini, dia berharap, Balistik semakin banyak yang hadir dan menyaksikan Persiba ketika bertanding di Stadion Batakan. Irfan menambahkan, jika kuota tiket yang diberikan tidak habis maka akan dikembalikan kepada Panpel Persiba. “Kami tidak akan membebani suporter, kalau tidak habis kembali ke kami,” ungkap Irfan.

Soal penjualan tiket pertandingan lawan PSIM Jogjakarta, Sabtu (22/6), disebut Irfan masih akan dilakukan dengan sistem offline. Sebab, hingga kini proses kerja sama dengan penyedia layanan online masih terus dibicarakan.

Sementara untuk harga tiket yang dirilis panpel adalah            Rp.40.000 untuk tribune barat, Rp.35.000 untuk tribune timur, dan Rp.25.000 untuk tribune utara dan selatan.

“Kami sangat berharap masyarakat bisa membeli tiket dan hadir ke Stadion Batakan sebagai wujud dukungan kepada tim kesayangan ini,” kata Irfan.

Disinggung soal kemungkinan jadi lokasi pembukaan Liga 2 2019, Irfan menyebut, masih belum ada kejelasan dari PT LIB. “Belum ada kepastian, tapi jika memang di Balikpapan, panpel sudah sangat siap,” pungkasnya. (JPG/ulfah-magang)