25 radar bogor

Digilas Truk, Pengendara Motor Tewas di Jalan Lingkar Dramaga

Petugas mengatur lalu lintas di lokasi kecelakaan di Jalan Lingkar Dramaga, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor, Selasa (18/6/2019) siang.

CIOMAS-RADAR BOGOR, Kecelakaan maut terjadi di Jalan Lingkar Dramaga, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor, tepatnya di depat Mesjid AL-Muttaqin, Selasa (18/6/2019) siang sekira pukul 14.00 Wib.

Kecelakaan maut ini terjadi ketika korban yang diketahui bernama Resi Febriana (23) dengan mengendarai motor Honda Beat bernopol F 5122 PM ingin mendahuli Truk Colt Diesel di depannya.

Awalnya motor yang dikendarai korban bergerak dari arah Dramaga menuju Laladon. Setibanya di tempat kejadian perkara (TKP), motor korban ingin mendahului truk di depannya.

Tampa disadari korban, jalan berlubang dan bergelombang. Kondisi ini membuat korban mengerem mendadak menghindari lubang dan jalan yang bergelombang tersebut. Akibatnya, motor korban oleng tidak terkendali dan terjatuh masuk ke kolong truk.

Korban terlindas ban belakang hingga meninggal di lokasi. Korban yang diketahui berasal dari Kampung Cibeureum Tengah RT 02/02, Desa Sinarsari, Kecamatan Dramaga itu mengalami luka parah di kepala.

Sementara penumpangnya bernama Irwanda yang juga satu kampung dengan korban hanya mengalami luka lecet di lutut kiri. Korban pun dibawa ke RS Medika Dramaga.

“Satu meninggal akibat jatuh dan terlindas ban belakang truk. Sementara rekan korban yang dibonceng hanya alami luka. Kondisi jalan memang berlubang dan bergelombang,” ujar Kanit Laka Lantas Polres Bogor, AKP Ade Kamsa kepada Radar Bogor.

Ade mengatakan, pihaknya sudah mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP. Korban dibawa ke RSUD Kota Bogor dan ke RS Media Dramaga. “Semua barang bukti kami amankan, termasuk kendaraan yang terlibat kecelakaan,” tandasnya.(nal/c)