25 radar bogor

Pimpin Tawuran, Gadis 16 Tahun di Tangerang jadi DPO

Ilustrasi Tawuran Pelajar

TANGERANG-RADAR BOGOR,Seorang gadis remaja berusia 16 tahun, memimpin tawuran gangster di Kota Tangerang, Rabu (5/6/2019,) lalu.

Seorang remaja anggota gangster tewas dalam tawuran itu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, kasus perang gangster ini menjadi perhatian karena melibatkan remaja di bawah umur, dan anak-anak putus sekolah dan terungkap dari laporan masyarakat ke Polsek Sepatan, bahwa ada seorang remaja di depan SDN 2 Karet, tergeletak bersimbah darah.

Mendapati luka sangat parah, korban lalu dirujuk ke RSUD Kabupaten Tangerang.

“Korban atas nama AR (16 tahun), seorang pelajar. Luka di kepala, badan, tangan, kaki, semuanya kena senjata tajam,” ujar Kabid Humas kepada wartawan di Polrestro Tangerang Kota, Senin (10/6/2019).

Menurut Kabid Humas, saat tawuran pecah gadis remaja itu membawa sekitar 20 remaja pria anak buahnya untuk menyerang gangster Cadas, pada Minggu 9 Juni 2019 kemarin. Seorang anggota cabutan gangster Cadas tewas dalam serangan itu.

Sedikitnya 15 anggota gangster Cadas dan Kuta Bumi telah diamankan kepolisian.

Dalam penangkapan itu, Dea berhasil kabur dari tangkapan. Dia masih buron bersama lima orang pengikut setianya. Hingga kini polisi masih mencari kelima orang tersebut. (Ysp)