25 radar bogor

Bogor Bertakbir Berlangsung Semarak, Berikut Daftar Pemenangnya

Panitia dan para pemenang Bogor Bertakbir foto bersama.
Panitia dan para pemenang Bogor Bertakbir foto bersama.

BOGOR-RADAR BOGOR, Sudah tahun ke-4 Bogor Bertakbir digelar di Kota Bogor. Tahun pertama sampai dengan tahun ketiga Bogor Bertakbir berupa Parade Bedug, Hadroh, Marawis dan Qasidah.

Kegiatan ini start dari Balaikota Bogor dan finish di Masjid Raya, kemudian dilanjut dengan ngaliwet sambil menunggu juri menghitung nilai peserta lomba parade, tapi tahun ini tidak dilaksanakan parade karena situasi.

“Lomba tahun ini berupa Festival di halaman masjid Raya Bogor,” tutur salah seorang penggagas Bogor Bertakbir, Gatut Susanta.

Tahun ini, kata Gatut, lebih meriah pesertanya tidak hanya dari kota dan kabupaten Bogor, tapi juga dari luar kota. “Terbukti juara satu Hadroh dari Bekasi,” terang Gatut.

Sementara Direktur PPIB Bogor, Ade Syarmili mengatakan, pelaksanaan ini berlangsung berkat dukungan dari banyak pihak, diantaranya Bogor Sahabats, DKM Masjid Raya juga BKPRMI Kota Bogor dan sponsor pendukung lainnya.

Berikut Pemenang Lomba Hadroh dan Ngadulag

Juara 1

Harokatul Muttaqien

Juara 2

Al Hikmah

Juara 3

Santri Langit

Juara Harapan 1

Rangkas Prisman

Harapan 2

Daarul Ikhsan

Harapan 3
Miskatus Salam

LOMBA HADROH

Juara 1
Al Hikmah

juara 2
Syubbanul Faiz

Juara 3
Anwarul Musthofa

Harapan 1

Al Murobby

Harapan 2

Rogbatul Khoer

Harapan 3

Shoutul Qolbi

*Pemenang Lomba selain mendapatkan Piala juga mendapat Uang Pembinaan dari Juara 1, 2, 3 juga harapan 1, 2, 3 , tutur Harlan Bengardi dari Bogor Sahabats.