25 radar bogor

Latih Inter, Juventini Minta Bintang Conte di Allianz Stadium Dihapus

Antonio Conte

ILAN-RADAR BOGOR, Kedatangan Antonio Conte untuk menduduki kursi pelatih Inter Milan yang baru saja ditinggalkan Spalleti mendapat kecaman dari supporter mantan klubnya, Juventus.

Dikutip dari Calciomercato, penggemar Bianconeri telah membuat petisi yang meminta agar bintang mantan pemain dan pelatih mereka di stadion klub dihapus.

Bergabung dengan musuh bebuyutan mereka telah dianggap sebagai “pengkhianatan” sehingga penggemar pemegang Scudetto itu menuntut beberapa “aksi” dilakukan sesegera mungkin. Mereka ingin nama Antonio Conte dihapus dari sejarah klub.

BACA JUGA: Petinggi Liverpool Bahas Nasib Coutinho: Dia Pasti Menyesal!

Bukan hanya para penggemar Juve, tetapi Inter Ultras juga telah mengeluarkan “peringatan” untuk Conte. Curva Nord mengeluarkan pernyataan yang mengatakan “Inter Curva Nord menginginkan agar pelatih baru itu menghormati keanggunan dan nilai-nilai klub.

“Kami menunggu untuk melihat apakah ada tanggapan dari Antonio Conte tentang masalah ini,” pernyataan kelompok suporter garis keras Inter itu.

Inter Milan sendiri resmi mengumumkan Antonio Conte sebagai pelatih baru pada Jumat (31/5/201) pagi waktu setempat. Conte dikontrak dua tahun dengan gaji 10 juta euro atau sekitar Rp160 miliar per musim. (net)