25 radar bogor

Jadwal Siaran Langsung TV Bali United vs Persija Jakarta

JAKARTA-RADAR BOGOR, Pekan ketiga Liga 1 2019 diakhiri dengan laga seru antara tuan rumah Bali United menjamu Persija Jakarta, Jumat (31/5) malam WIB. Aroma balas dendam tercium dari laga ini. Maklum saja, Bali United masih kecewa setelah disingkirkan Persija di perempat final Piala Indonesia 2018-2019.

Kala itu, Bali United menang 2-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada leg pertama. Namun, pada leg kedua kalah 0-1 di markas Persija. Satu-satunya gol Persija dari tendangan penalti. Bali United tersingkir lantaran aturan gol tandang.

Kesempatan membalas dendam terbuka lebar. Serdadu Tridatu bertindak sebagai tuan rumah. Ini menjadi keuntungan tersendiri. Sejatinya, dalam jadwal awal Bali United yang bermain tandang. Hanya saja, situasi keamanan di Jakarta belum memungkinkan Persija menggelar laga kandang. Berdasar itu, Bali United akhirnya diminta untuk menjadi tuan rumah.

Motivasi besar tengah menaungi Serdadu Tridatu. Selain ingin balas dendam, mereka juga ingin meraih hasil sempurna di kandang. Sebelumnya, dari dua laga yang semua dilakoni di kandang, Bali United selalu meraih kemenangan. Tentunya, Bali United ingin mengikuti jejak Madura United yang selalu menang dalam tiga laga awal Liga 1 2019. (JPG/magang-hanifah)