25 radar bogor

Eks Bundesliga Cetak Hattrick Pertama di Liga 1

JAKARTA-RADAR BOGOR,Liga 1 2019 telah memasuki pekan ketiga. Sejumlah catatan menarik muncul, salah satunya tercipta hat-trick pertama. Pemain yang melakukannya bukan berasal dari tim bertabur bintang Madura United atau striker-striker berpengalaman. Justru dia adalah pemain berposisi gelandang serang. Dia adalah Flavio Beck Junior.

Eks pemain Liga Jerman itu melakukannya pada pekan ketiga yang berlangsung Selasa (28/5) malam WIB. Flavio di Liga 1 2019 memperkuat Bhayangkara FC dan dia mencetak hat-trick saat The Guardian menang 4-2 atas Barito Putera di Stadion Patriot.

Bagi Bhayangkara FC, itu menjadi kemenangan pertama di Liga 1 2019. Sebelumnya pada pekan pertama mereka bermain imbang dan pekan kedua mengalami kekalahan.

Flavio membukukan tiga gol pada menit 14, 22, dan 66. Satu gol lainnya dicetak striker asal Argentina, Ramiro Fergonzi pada menit 44. Dua gol Barito Putera dikemas Evan Dimas pada menit 26 dan bunuh diri Herman Dzumafo pad menit 87.

Bagi Flavio, kompetisi di Indonesia bukan hal yang baru. Pemain kelahiran Brasil dan memiliki paspor Kroasia itu pernah memperkuat Borneo FC pada 2016-2017. Flavio pernah bermain di Liga Jerman bersama Energie Cottbus pada 2007. Flavio merupakan alumnus Akademi Gremio dan Internacional, klub teras di Brasil. (JPG)