25 radar bogor

Soal Pemagaran Blok F Pasar Kebon Kembang, Dirut PDPPJ Bilang Begini

Walikota Bima Arya bersama Direksi PD Pasar Pakuan Jaya saat blusukan ke pasar.

BOGOR-RADAR BOGOR,Direktur Utama (Dirut) PDPPJ Kota Bogor Muzakkir mengung­kapkan, sebelum pemagaran dilaksan­akan sekitar pukul 23.00 WIB, akan dilakukan terlebih dahulu apel bersama sekitar pukul 20.00 WIB di Balai Kota Bogor.

Muzak­kir mengaku telah melakukan dua kali pertemuan bersama pedagang.

Revitalisasi Blok F! Pedagang Minta Pertemuan Kembali, PDPPJ Menolak

Terdapat dua poin yang disampaikan yaitu meminta tem­pat penam­pungan sementara (TPS) yang dirapikan dan dilebarkan serta melakukan penda­taan ulang pedagang eksisting yang ada di Blok F agar bisa disesuaikan dengan TPS yang akan disedi­akan.

“Insya­allah bisa kita pe­nuhi, karena yang saya lihat selama ini ada miskomunikasi,” terangnya.

Para pedagang, kata Muzakkir, juga banyak mempert­anyakan mengenai siteplan. Padahal menurutnya, site­plan yang dibuat oleh pihak ketiga sudah benar.

Hanya saja karena ada miskomunikasi sehingga lahir pemikiran bahwa mereka akan ditempatkan di lantai 2. Padahal tidak demikian.

Sebab karena ada perbedaan ketinggian antara Jalan Dewi Sartika dan Nyi Raja Permas.

“Jadi kalau kita lihat kondisi Dewi Sartika tampak depan itu lantai dasar, tapi kalau kita lihat dari bela­kang bisa jadi lantai 2, jadi ini masalah miskomunikasi,” jelasnya.

Terakhir, kata dia, permintaan pedagang yang tak ingin dilakukan pengundian untuk pengisian toko di gedung yang baru. Karena ingin disesuaikan dengan eksisting yang ada dari toko yang lama.

“Bagi kami itu malah lebih bagus tapi dengan catatan semua peda­gang sepakat, itu prinsipnya,” pungkas Muzakkir.(gal/c)