25 radar bogor

Rayakan Promosi Waalwijk ke Eredivisie, Ezra Kalungkan Merah Putih

JAKARTA-RADAR BOGOR, Pemain muda Indonesia Ezra Walian sukses membawa timnya RKC Waalwijk promosi ke Eredivisie musim depan. Dalam perayaan bersama rekan-rekannya, Ezra merekam video di mana ia mengalungkan bendera Indonesia.

Keberhasilan Waalwijk mentas di Eredivisie musim depan terjadi setelah mereka menundukkan Go Ahead Eageles dalam final leg kedua babak playoffs. Mereka sukses menang 5-4 atas Go Ahead di Stadion De Adelaarshorst, Selasa (28/5) kemarin.

Emil Hansson, Brace Stjin Spierings, Hans Mulder, dan Mario Bilate sukses menjadi penentu laga ini. Sayang, dalam final ini, Ezra sama sekali tak diturunkan oleh timnya.

Walau demikian, Ezra turut larut dalam kebahagiaan. Melalui akun Instagram pribadinya, Ezra membuat video lewat fitur Instastory yang memperlihatkan ia dan kawan-kawannya sedang bersorak-sorai. Pada Ezra, terlihat bendera Merah Putih membelit lehernya.

Untuk diketahui, Ezra cuma berstatus pemain pinjaman di Waalwijk. Ia dipinjamkan oleh Almere City. Striker 21 tahun itu akan kembali ke klubnya tersebut pada akhir musim nanti.

Bersama Waalwijk, Ezra tampil dalam 28 laga di semua kompetisi. Dia sukses menyumbangkan empat gol buat timnya. (JPG/magang-hanifah)