Beranda Metropolis Lukisan Kuntilanak di Underpass Jalan Sholeh Iskandar Dikeluhkan Pengendara

Lukisan Kuntilanak di Underpass Jalan Sholeh Iskandar Dikeluhkan Pengendara

Lukisan kuntilanak di dekat Underpass Jalan Sholeh Iskandar atau Jalan Baru, Kota Bogor.

buy femara online uk can you buy clomid online BOGOR-RADAR BOGOR, Karya mural atau lukisan kuntilanak di dekat Underpass Jalan Sholeh Iskandar atau Jalan Baru, Kota Bogor, cukup mengganggu pemandangan para pengendara.

what is the best online dating sites for free Sebab, lukisan tersebut cukup menyeramkan, apalagi kalau dilihat di malam hari. Beberapa pengendara pun berharap tiang baja Tol BORR yang ada disepanjang Jalan Sholeh Iskandar itu hendaknya tidak ditulisi dengan gambar-gambay yang menyeramkan.

https://benjaminlauren.co.uk/68596-dte20317-andrew-gomes-houston-dating.html “Ya, kalau mau dilukisi dengan gambar yang baik-baik saja. Seperti pemandangan alam, atau lainnya. Jangan seperti itu (kuntilanak),” ujar salah seorang warga Cibadak, Pepen (35).

Pepen yang setiap hari melintasi Jalan Sholeh Iskandar untuk beraktivitas mengaku terganggu dengan lukisan yang menyeramkan itu. “Saya rasa para pengendara yang lain juga sama merasa merinding melihat gambar kuntilanak itu,” akunya.

Hal senada dikatakan pengendara lainnya, Harun (43). Warga yang mengaku tinggal di Kayumanis, Kecamatan Tanahsareal, Kota Bogor ini berharap dinas terkait segera membersihkan gambar-gambar yang tidak pantas dilihat tersebut.

“Kalau saya pribadi cukup terganggu melihat gambar (kuntilanak) itu. Kalau ada pengendara yang baru melihat lukisan itu dan kaget, bisa saja celaka,” terangnya. (pin)