25 radar bogor

Berbagi Kebahagiaan, PWI Gelar Santunan Anak Yatim

BOGOR-RADAR BOGOR, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bogor menyantuni 100 anak yatim se-Kota Bogor. Pemberian santunan tersebut dikemas dalam acara Berbagi kebahagiaan dan keberkahan PWI Kota Bogor di aula sekretariat PWI, jalan Kesehatan, Senin (27/05/2019) sore.

Dalam sambutannya Ketua PWI Kota Bogor, Arihta Utama Surbakti menuturkan, kegiatan santunan ini rutin digelar setiap bulan ramadan. Kegiatan ini terselenggara atas kerja sama dan dukungan PWI Jawa Barat, Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor dan berbagai pihak.

Sementara itu, Bendahara PWI Jawa Barat, Arie Pahlevi dalam sambutannya menyampaikan, bahwa dalam acara pengukuhan ini PWI Jawa Barat ikut menyalurkan infaq dan sedekah kepada anak yatim

“Dalam kesempatan ini kami memberikan infak sedekah dari PWI Jawa Barat untuk adik-adik yatim di sini, mudah-mudahan infak sedekah ketua secara pribadi ini dapat memperoleh kebaikan baik yang memberi maupun yang menerima,” katanya.

Hadir pada kesempatan itu, Asperbangkesra Setda Kota Bogor Dody Ahdiat, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kota Bogor Shahlan Rasyidi, Dirut PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Deni Surya Senjaya, Kepala Dinas Koperasi dan UKM Anas S. Rasmana, Mantan Wali Kota Bogor Diani Budiarto, Camat Bogor Tengah Agustian Syah dan tamu undangan lainnya. (Humpro :Tria/Met-SZ)