25 radar bogor

Geger! Ditemukan Mayat Pria Berlumuran Darah di Kebun Teh Cianjur

CIANJUR-RADAR BOGOR, Warga Kampung Tegalega, RT 4/1, Desa Mekarwangi, Kecamatan Warungkondang, Kabupaten Cianjur, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat pria tergeletak di area perkebunan the.

Saat ditemukan warga, Minggu (26/5/2019) sekitar pukul 07:30, mayat pria yang menggunakan sweater hitam dan celana panjang biru itu berlumuran darah.as

Informasi yang diperoleh detikcom. Saat ditemukan posisi mayat telungkup menutup jalan kampung menuju kawasan perkebunan. Tidak ada warga setempat yang mengenal pria tersebut.

“Warga ramai ke lokasi tadi pagi, posisinya banyak darah di bagian kepala. Warga sendiri termasuk saya tidak mengenali pria tersebut,” kata warga sekitar, Fazirin, melalui pesan singkat.

Dari sekitar lokasi terdapat sebuah batu bernoda darah, golok dan keling (alat meninju). “Tadi sudah ada polisi dan melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara),” kata Fazirin.

Kasatreskrim Polres Cianjur AKP Budi Nuryanto membenarkan peristiwa penemuan mayat tersebut. Hasil olah TKP tidak ditemukan identitas yang menempel pada mayat itu.

“Tidak ada identitas, namun diperkirakan usia 25 tahun. Warna kulit sawo matang dan rambut ikal,” ujar Budi.

Dari lokasi kejadian, polisi juga menemukan satu jam tangan dengan tali putus dan satu tasbih hitam. Belum dapat dipastikan penyebab kematian pria tersebut. Polisi tak menyimpulkan apakah mayat itu korban pembunuhan atau bukan.

“Saat ini anggota masih mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi, melakukan autopsi dan periksa sidik jari. Kita masih melakukan penyelidikan,” tutur Budi. (ysp)