25 radar bogor

Siapkan 600 Paket Sembako, BPJS Ketenagakerjaan Cileungsi Buka Pasar Murah

PELAYANAN: Pegawai BPJS Ketenagakerjaan sedang melayani warga yang hendak mendaftar BPJS.
Ilustrasi BPJS Ketenagakerjaan

CIBUBUR-RADAR BOGOR, Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cileungsi, membuka pasar murah dengan menjual harga bahan pokok kebutuhan dapur dengan harga yang jauh lebih terjangkau dari harga yang ada di pasaran.

BPJS Ketenagakerjaan Cileungsi Aktifkan Diskon Belanja Hingga 40 Persen

Berlokasi di Jalan Raya Transyogi, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, mereka menyediakan ratusan paket sembilan bahan pokok (sembako) murah.

Humas BPJS Ketenagakerjaan Cileungsi, Dedi mengatakan bahwa ada 600 paket sembako yang disiapkan di pasar sembako murah.

Dimana 600 paket tersebut terbagi tiga sasaran. Yakni, buruh pabrik sebanyak 325 paket, warga 175 paket dan karyawan 100 paket.

“Untuk satu paket, berisi sembako dengan nilai Rp 150.000. kKita jual dengan harga Rp 75.000 per paketnya,” katanya kepada radar Cibubur, Rabu (22/5/2019).

Untuk isi paket sembako murah, lanjut Dedi, terdiri dari beras seberat lima kilogram, gula pasir seberat dua kilogram, minyak goreng sebanyak empat liter, sirup satu botol dan terigu satu kilogram,” kata dia.

Sementara itu, Utari Rakhmadia yang juga salah seorang buruh mengaku sangat terbantu dengan pasar murah yang diadakan BPJS Ketenagakerjaan. Menurutnya, hal-hal seperti ini sangat dibutuhkan masyarakat saat bulan puasa.

“Kami sangat terbantu, karena kebutuhan dapur semakin tinggi saat bulan puasa. Kan kalau di pasar harganya normal, masih mahal. Kalau kami sih kurang terjangkau harga pasar mah,” urai Utari, kemarin. (all/ipe/c)