Beranda Berita Utama Nasib Jalur R3 Makin Tak Jelas, Warga Mulai Putus Asa

Nasib Jalur R3 Makin Tak Jelas, Warga Mulai Putus Asa

Jalur R3 hingga kini masih diblokade pemilik lahan.

BOGOR–RADAR BOGOR,Serangkaian kegagalan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor dalam menyelesaikan persoalan di jalur Regional Ring Road (R3) membuat masyarakat, khususnya warga Katulampa putus asa.

Saat ini, masyarakat sudah tak mempu­nyai harapan terkait penyelesaian sengketa lahan yang menjadi jalan alternatif tersebut.

Walikota Optimis Segera Ada Titik Temu Soal Polemik Jalur R3

universitas ibn khaldun bogor uika

Kegagalan pertemuan antara Pemkot Bogor dengan pemilik lahan di Jalan R3 pada mediasi yang dilakukan Penga­dilan Negeri (PN) Bogor, Senin (20/5) disayangkan berbagai pihak. Kekecewaan tersebut diutarakan Ketua RW 15, Kelurahan Katulampa, Andri Susanta.

Ia menga­takan, tak sedikit warga yang menaruh harapan agar jalan kembali dibuka untuk bisa dilintasi.

Namun masih belum membe­rikan hasil yang baik.

’’Harapan warga secara paralel R3 bisa dibuka untuk bisa digunakan warga dan ini sudah kita sampaikan beru­la­ng ulang kepada pema­ngku kepentingan,” ujarnya kepada Radar Bogor kemarin (21/5).

Bahas Jalur R3 Bareng Pemilik Lahan dan PN Bogor, Ini Komentar Wawalkot

Kendati pertemuan yang menentukan nasib R3 harus tertunda, pria yang tinggal di Perumahan Mutiara Bogor Raya itu tetap berkomitmen untuk tetap menunggu kepas­tian hukum yang sedang ber­pro­ses antara Pemkot Bogor dengan pemilik lahan.

’’Prinsip­nya kita masih menu­nggu para pihak untuk menyelesaikan R3, kalaupun masih harus berproses hukum,” katanya. (gal/c)